Thursday, September 12, 2013

Titik Jenuh

Mungkin ini kali ya yang disebut titik jenuh. Dimana udah males lagi dengan hal-hal yang tadinya di senengin sekarang malah diseganin. Yaaaps, sekarang lagi ngerasain perasaan itu. Perasaannya sih campur aduk antara kesel, sebel dan benci. Entah deh kenapa itu orang ga pernah mau tau dan cari tau apa yang something wrong sekarang sama pasangannya. Terlalu sibuk kah? Yailah mau hari apaan juga itu orang sibuk. Mau dalam kondisi apapun juga sibuk. Ini tuh udah bener-bener di titik jenuh banget dan akhirnya malah jadi kesel sendiri. Sumpah sebel banget, cewe bisa apaan sih selain nangis. Mau nangis darah juga kalo itu orang ga kita kasih tau ga bakalan sadar guysss... Kalo ditanya capek apa engga, jelas capek banget. Tapi ga mau juga dibilang nyerah gitu aja, serba salah emang kalo jadi cewe. Yang niatnya pengen ngediemin aja ternyata malah didiemin balik malah ga sesuai rencana. Sebanyak apapun sindiran nya kalo emang ga peka yaudah ga peka aja dia mah. Mungkin satu satunya cara itu biar orang sadar cuma rasa kehilangan. YA!!! Betul banget!!! Kehilangan itu paling paling menyedihkan dari apapun. Kalo kehilangan karna dapet yang lebih baik mungkin masih bisa lah ga sedih-sedih amat. Tapiiiiiii kalo misalnya kehilangannya itu ga bakal bisa balik lagi apa itu bisa ga nangis-nangis tiap hari. Mungkin kalo bagi cewe sih dia bakal nangis terusterusan. Tapi entahlah kalo cowo apa kaum mereka akan seperti kaum cewe??? Pokoknya nih yaaa titik jenuh saat ini malam ini bener-bener bikin galau setengah mampus, mending tuh orang baca beginian, buat baca sms aja ga sempet kayanya.... Oke sekian untuk sesi curhat hari ini....