Thursday, July 11, 2013

LULUS!!!!!!

Halo... pecinta blog sejati.. dateng lagi nih aku yaaa mumpung lagi kepengen ngepost. Oke langsung aja yuk kita masuk ketopiknya.


LULUS UN 2013...
YEAAAAAH..... Mungkin aku adalah salah satu pelajar dari berjuta-juta pelajar di Indonesia yang lulus UN tahun ini. Bisa di bilang Alhamdulilah banget. Tau gak sih padahal kan UN 2013 berantakan bgt ada yang diundur, kertas ujian nya jelek sampe paket soal 20 yang ber-barcode ituuuu..  haaaafftttttttt

Kalian tau gak sih??? UN ini aku itu ngerjain sendiri yaiyalah yaa orang kanan kiri aja beda soalnya. Tapi bener-benr puaaaas puaaas puaaas bangettttttt. LIat aja nih nilai aku hehehehe :')


GIMAAAANAAAA???????????
Keren kan nilainyaaa :')
Meskipun sedikit kecewa dengan matematikanyaa :(
Padahal target nya kan 10.00 tapi malah masih ada aja yang salah :( bete ihhhh


Udah yaaa besok lagi :D
Bubyeeee