Tuesday, December 25, 2012

Bollywood

Yaaps... Bollywood...
Kalian semua udah pada tau kan. Bollywood itu film-film india. Entah kenapa gue jadi terpikirkan untuk ngepost ini.
Sekilas cerita dulu waktu pas jaman gue masih TK sampe SD film-film india banyak banget di TV. Dan sekarang udah ada salah satu chanel TV yang setiap harinya nayangin film-film india dan itu bikin gue jadi bernostalgia. Dulu gue ngefans banget sama Shahrukh Khan. Yaaa secara dia ganteng, wajarlah gue suka. Terus kalo nonton fillm india gue sama sahabat kecil gue itu si Novi atau ga sama sodara identik gue deh. Gue juga sempet ngoleksi cd nya tapi karena gue udah 3 kali pindah jadi ilang semua deh. Hehehehe

Bollywood....
Film india itu ga akan pernah mati.
Film india selalu ngasih cerita-cerita yang sedih dan kadang kita terhanyut dalam kesedihan film itu. Film india yang terkenal dengan nyanyiannya yang selalu ada disetiap film. Mungkin itu udah ciri khas dalam film india. Beberapa minggu yang lalu King Bollywood baru aja ke Indonesia. Tapi sayang ga bisa nonton hehehe. King Bollywood siapa lagi kalau bukan Shahrukh Khan. Meskipun udah tua tapi mukanya tetep ga berubah tetep aja ganteng tetep aja banyak fansnya. Film-filmnya udah banyak banget. Dia udah layaknya playboy Bollywood, abisnya semua aktris Bollywood udah pernah main film bareng dia dan selalu mesra. Enak banget gitu jadi aktris yang bisa berkesempatan main bareng dia.

Bollywood juga terkenal dengan film terlama. Mungkin kalo nonton di cd gitu sekitar 2 jam-3 jam. Tapi kalo lagi di tayangin di TV buseeeh sampe 5 jam ada kali. Tapi tergantung juga biasanya kalo dibintangin sama Sharukh khan mah bisa sampe 5 jam di TV apalagi kalo film Kuch Kuch Hota Hai. Siapa sih yang ga tau film ini. Film yang sangat bisa meneteskan air mata. Terus Kabhi Kushi Kabhi Gham juga sedih, Mohabbatein apalagi... Dan masih banyak lagai film-film india yang bagus-bagus.


Yaaa. ini sekilas info tentang Bollywood. :)