Friday, November 02, 2012

My little brother ({})

Hallo

Mau cerita tentang adek gue nih. Si levi. Nama panjangnya itu Muhammad Faqih Pahlevi. Dia ini beda 12 tahun sama gue. Sekarang umurnya udah 5 tahun. Gue lagi kangen banget sama dia ga tau kenapa. Gue sekarang khawatir terus sama dia sama mama juga. Mungkin karena gue udah bosen tinggal misah gini sama mereka. Gue pengen buru-buru lulus biar bisa nemenin levi dirumah. Dulu gue akuin gue ga suka sama kehadirannya tapi sekarang semuanya berbalik :') gue sayang banget sama levi. Dia satu satunya adek yang gue punya. Dia selalu nangis kalo gue bilang "kakak meninggal ya". Dari umur 2 tahunan dia udah ngerti artinya meninggal. Gue ga ngebayangin kalo sesuatu terjadi sama dia atau sama mama. Gue bakalan nyalahin diri gue sendiri. Mereka hidup gue, ga ada yang lain selain mereka.