Saturday, October 06, 2012

Cihaaaa

Alhamdullilaaaaaah.....
Akhirnyaa setelah sekian lamanyaa...
Bisa ngepost lagi... Pada kangen yaaa para reader-reader ku :D ahihihi
Maaf bgt baru bisa ngepost lagi, karena banyak kesibukan dan kesalahan teknis...


Sekarang gue udah kelas 3 nih... Jadi banyak banget kegiatan yang ga terduga-duga... Sekarang pulang sekolah bener-bener jam 3.00 pm. Terus nih yaa senin kamis itu gue les inggris, dan selasa rabu jumat gue les matematika... Yaaa maklum yaa mau sukses UN dan lulus dengan nilai 10.00 kecuali bahasa indonesia ya. Menurut gue bahasa Indonesia sulit...


Flashback lagi yaa pas pembagian rapot gue bener-bener kaget. Waktu itu yang ngambilin rapot gue abang gue (@ryaanmahardika) terus pas abang gue udah dikelas buat ambil rapot tiba-tiba gue dipanggil suruh ikut masuk. Dan ga taunyaaaaaaa..... *jengjengjeng* Pak Waluyo (walikelas) ngulurin tangannya ke gue, katanya gue RANKING 1.... Sesuatu banget dan Pak Waluyo bilang, "Oh, ternyata kamu pinter juga ya". Hmmmm.... gimana ya nanggepinnya wkwkwk. Tapi ga bangga banget sih soalnya gue bingung itu nilai-nilai darimana sedangkan gue selama semester 4 kan pkl-___- mungkin untung-untungan kali yaa. Tapi tetep bangga sih soalnya dari SD sampe SMK sekarang baru sekali rank 1, biasanya mah 5,6,7 segitu2 aja...


Gue kemarinan baca buku yang gue pinjem dari guru les matematika gue. Buku itu tentang Agama-agama di dunia dari jaman dulu sampe sekarang. Bukunya sih belom gue baca semua, tapi gue udah nemuin titik inti dari buku tersebut.
Jadi menurut gue, dari setiap agama-agama didunia ini mengajarkan kebaikan, tapi agama-agama yang selain islam itu berlaku pada masanya bukan pada masa Nabi Muhammad SAW sekarang ini.


Gue berharap dengan benernya netbook gue ini gue bisa lebih sering ngepost lagi yaa hehehe...