Wednesday, May 23, 2012

Regret to know techonologize

Hai :'(
So badly guys...
I'm so regret...
I hate technologize.........
Hate... Hate... Hate...

Kenapa teknologi jahat banget sih? Nyesel banget mendingan gue gaptek aja deh. Kesel banget banget banget. Kemaren udah beberapa hari yang lalu sih laptop gue itu eror parah dan di install ulang. Sesudahnya di instal kan semua aplikasi ilang gitu. Alhasil mesti instal ulang software nya. Teruuus, modem gue juga ikutan harus diinstal ulang tapi pas udah diinstal 2 kali terus bisa dipake kaya biasa eh kesininya malah ga bisa> Bikin gondok aja kan... Udah gitu memory camera gueeee errrr eror jugaaa aaaaaaa. Makin gila aja gue kalo begini. Di format ga bisa di scan virus juga ga bisa. Parah banget emang. Semua barang yang menurut gue penting banget jadi rusak. Sekarang aja ngepost pake laptop orang :(
Sekarang tiap mau tidur selalu ngayal laptop beserta modemnya bisa lagi dan memory camera bisa dipake lagi :'( itu doang yg gue harapin. Mau beli laptop baru, ga mau pake windows7 starter lagi mau pake windowsxp aja yang lebih cepet ga lemot pula. Jadi naksir sama laptopnya ryan. Rasanya mau gue milikin nih laptop, tuker pake gitu maksudnya. AAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGGGGGHHHHH!!!!!!!!!!!!!!
Kenapa jaman itu makin maju aja sih... makin taun makin nambah teknologi nya bikin kesel ajaaa. Coba ada duit jatoh gitu sekoper gede yg isinya 100 juta kek berapa kek, pokoknya yang cukup buat beli laptop yang kualitasnya bagus dan bisa dipake selama gue masih hidup tanpa perlu rusak :( ahhh jadi kesel sendiri. Kalo inget beginian bikin sedih bikin galau bikin mau nangis kejer didepan mama. Cuma mama doang yg bisa nolongin gue dari semua keterpurukan gue dalam masalah teknologi. Kenapa sekolahan harus pake ngetik-ngetik segala? Emangnya semua orang yang sekolah itu punya laptop atau komputer buat ngetik ape? Emangnya semua orang yang sekolah itu punya duit buat kewarnet terus buat ngeprint tugas-tugas yang belom tentu dibaca sama gurunya. Ga mungkin dibaca semuanya. Palingan guru cuma ngeliat dari kerapihan sama creativitas anak muridnya aja. Gampang bagi orang yang berduit bisa beli print-nan sendiri lah buat orang-orang paspasan kaya gue atau kaya orang lain emang bisa langsung beli gitu....
Kalo bukan karna banyak tugas yang diketik gue ga bakal minta laptop dulu. ngapain banget yekan sama aja gue ngabisin duit orangtua gue mending duitnya gue suruh mama simpen buat mama naik haji
Tuhkan ngaur kemana-mana....
Intinya tetep sedih banget :(