Tuesday, May 08, 2012

Raining in our Life

Hujan... Air yang turun dari langit... Yang kadang indah dan kadang buruk...
Sama kaya hidup gue atau orang-orang... Yang kadang indah dan kadang buruk... Hujan yang indah itu kalo lagi gerimis di sore hari terus muncul pelangi, sama kan kaya hidup kita? Hidup kita indah kalo berwarna... Beda banget sama hujan yang buruk, udah mendung, deras, petir dimana-mana, dan bikin semua planing orang ancur berantakan... Gue suka hujan. Apalagi hujan yang bisa nemenin gue disaat gue lagi sendirian dikamar. Bagi gue itu surganya buat tidur berselimut... Tapi ada yang benci banget sama hujan, sampe-sampe maunya panas terus. Iya sih hujan emang bikin susah orang apalagi kalo ujannya pagi-pagi pas orang-orang jalan kerja atau sekolah. Itu menyusahkan banget-banget... Tapi ujan kan bermanfaat juga buat makhluk hidup yang lain. Tapi merepotkan juga buat manusia. Yaaa sekarang sih intinya sedia payung sebelum hujan aja deh :p