Wednesday, May 02, 2012

Phobia

Phobia... Penyakit yang ga menular. Tapi Phobia adalah penyakit yang menimbulkan rasa ketakutan. Dan gue pun merasakan penyakit itu -__-
Phobia gue ini sangat-sangat aneeeh. Gue phobia sama rambutan dan ondel-ondel betawi yang gede. Entah apa salahnya rambutan dan ondel-ondel itu sampe-sampe gue takut sama mereka. Duluuuuu banget pas jaman gue TK itu banyak banget ondel-ondel lewat depan rumah gue siang-siang. Pintu rumah gue selalu gue tutup rapet terus gue ngintip di jendela belakang rumah gue sambil ketakutan-_- sampe-sampe dulu nyokap gue bawa gue ke orang pinter gitu kan biar gue ga takut sama ondel-ondel daaan orang pinter itu malah nyembur muka gue sampe baju gue ikut basah... Azzzzz~~~ ga jelas banget maksudnya apaan tau begitu gue juga kaga ngerti sampe sekarang. Kalo rambutan gue takut dari TK juga. Dirumah gue itu kan banyak pajangan termasuk pajangan buah-buahan gitu kan. Naaaah, disitu deh gue punya pajangan rambutan itu bener-bener keras dan rambut-rambutnya itu bikin geli. Aduuuh gue cerita gini aja udah merinding... Yaaa dari situ lah gue takut rambutan... Gue cuma takut kulitnya doang sih buahnya ga. Tapi gue tetep aja ga bisa makan buahnya. Gue juga takut sama bijinya itu... Ga pernah bisa gue makan rambutan sampe bersih. Sama kaya gue makan jeruk... Gue ga bisa makan jeruk, jeruk itu gue makan cuma di emut doang kalo aer nya udah abis yaudah gue lepehin lagi-___-
Huehehehe, ini phobia gue. Apa phobia lo? ;)