Tuesday, May 08, 2012

Iko Uwais

Yaaapsss, Iko Uwais. Aktor utama di film The Raid. Yang awalnya males-malesan nonton nih film terus pas liat awal filmnya langsung tersentuh gitu gara-gara ada kata-kata "Aku cinta kamu".
Sejam.. Dua jam... sampe tiga jam... gue duduk dan merhatiin tuh film ternyata.. Subhanallah... pemainnya ganteng banget.. bener-bener ga nyangka... Iko uwais bikin hati gue bergetar.. Ilaaah kiki lebay-__- yaaa abis gimana ya emang lebay sih jatohnya... Masa abis nonton film the raid besok-besokannya sampe sekarang jadi kebayang mukanya Iko Uwais terus.. Mungkin saking gantengnya terus aktingnya juga keren. Ditambah lagi kece banget pas lagi berantem. Ya Allah.... Beruntunglah wanita yang dipilihnya :') berharap sih dipilih sama dia huehhehehe tapi its so impossible, anugerah buat gue tapi musibah buat Iko Uwais wkwk. Siapapun yang jadi istrinya Iko nanti gue tetep ga rela-___- Duta aja masih ga gue relain nikah sama Adela-_-

Ini dia muka si ganteng Iko Uwais 
Ganteng banget kan :') Yasalaaaam, suka sedih gituu liat mukanya... Ada rasa sebel sedih kenapa gue ga bisa jadi pacarnya atau istrinya gitu :'D huuehehehe