Sunday, March 11, 2012

I am a bigfans of Pak "U"

Hello myreaders, myfans & myfriends :D

How are you guys??????
Ohhh, my God....... Long time no see :'D and it's so longgggggg. I'm so busy, guys. And in this post I will tell to all of youuuu about my business in Travellers Hotel Jakarta. Yeaaaah \(^0^)/

Kalian tau ga kenapa gue sibuk???
- ENGGAAAAK!!!!!!
Terus mau tau ga??? *hope*
- ENGGAAAAK!!!!!!
Oh yaudah deh -_____-
- HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Huuuh, seterah sih mau tau apa engga yang penting ane mau ceritaaa.......
Jadi gini ceritanyaaaa..... *jengjengjengjeng*
Yaaaa hampir 3 bulan yang lalu tepatnya tanggal 19 Desember 2011 ane itu mulai PKL/PRAKERIN/TRAINING di hotel tepatnya di Travellers Hotel Jakarta. Dimana tuh kkk??? Travellers Hotel Jakarta itu berada di Jl. Pangeran Jayakarta no. 70 Jakarta Pusat 10730.
Selamaaaa gue disitu gue ngerasaaaaa bangeeeetttt yang namanya kerja keras, susahnya nyari duit. Jadi keinget mama & papa :( "Ma, pa, maafin kiki kalo kiki suka mintah yang aneh-aneh :(" *FOKUUUS* Tapi udah deh ga mau cerita banyak-banyak. Intinya aja yaaa. Intinya di hotel tersebut gue ngefans berat sama salah satu supervisor di Housekeeping Department. Inisialnya "U". Beliau adalah orang yang menurut gue nih ya paling lucu tapi serius. Nah luuuh bingung kan lo? Sama gue juga bingung hahahaha. Udah gitu si Pak "U" ini suka jaim jaim gimana getoooh. Daaaaaaaan...... pada hari minggu ini tanggal 11 Maret 2012 tepat banget sama anniv nya gue sama Arman yang ke-14 bulan, Pak "U" ngasih gue COKLAT cadburry. Ya aaampuuuuuuun so sweet be'eeeng kaaan :3333

Oke deh...
Salam SEKSI
Rizki Yulianti