Tuesday, October 18, 2011

Yogyakarta (Prambanan Temple, Bakpia Pathok, Malioboro)

Hari keenam
Pas lagi makan siang di solo, papa sms bilang kalo di Bali ada gempa. Gue kaget banget banget. Alhamdulilah banget yaah gue udah sampe Solo. Kalo gue masih di Bali gimana kabar gue :( ga bisa ngebayangin deh. Mama aja sampe nelpon gue. Sekitar jam 1 nyampe di Prambanan kayanya dan itu bener-bener panaaaaas rasanya mau mati aja deh gue. Ga kuat banget panasnya. Yg diprambanan skip aja deh lagian ga ada yg gue foto saking ga moodnya.
Lanjut ke Bakpia Pathok, disitu cuma beli bakpia doang. Terus langsung ke Malioboro deh belanja lagi. Fuuuuh... Yaudah deh segitu aja hahaha langsung berangkat lagi deh ke Jakarta.