Thursday, September 15, 2011

Plangi Sky Dinning

Sebenernya ini udah lama yaa, ini cerita tentang kamis minggu kemarin. Tapi cuma mau share aja gituu hehe.
Dijakarta itu banyak banget mall mall yang gede-gede keren-keren tapi bagi gue satu yang keren buat foto di atas mall itu. Yuupss! Plangi Sky Dinning. Tempatnya asik banget, tempat makan gitu atau sering disebut foodcourt tapi ini beda. Gue sih ga banyak foto disitu hehe gue cuma foto diri gue. Tapi gue jamin kok lo ga bakal bete kalo kesitu. Dan gue saranin lo datengnya pas malem aja deh, karena menurut gue malem itu lebih indah pemandangannya. Dan gue saranin juga buat lo yang punya SLR atau DSLR atau Camera Digital itu keren banget pasti fotonya. Kalo pake camera hp kurang memuaskan gitu deh fotonya. Oke sekian dulu yaaa...

Ini tuh belom seberapanya yaah mending langsung dateng aja deh :D

Oh iya tempatnya itu di Plaza Semanggi yaaa. Nanti tanya aja sama pusat informasinya, karena kalo belom tau pasti nyasar deh hehe :p