Monday, August 01, 2011

My sister's keeper

Hallo, udah buka puasa nih alhamdulilah udah kenyang :D udah semangat nulis lagi.
Oh iya waktu itu gue pas lagi les ada section on the movie gituuu deh. Nah film yang di setelin itu My sister's keeper. Sumpah sedih banget meskipun gue harus nonton dengan teks yang berbahasa inggris sedikit ga ngerti tapi intinya gue dapet. Kalo yg belom nonton coba deh ditonton. Ini film nyentuh banget bener bener nyentuh banget.
Tadi gue search digoogle tentang sinopsis ceritanya dan dapatlaah ini....

Sinopsis My Sister's Keeper

Anna Fitzgerald (Abigail Breslin) lahir dari proses pembuahan dalam tabung. Kelahirannya hanya untuk menjadi donor bagi Kate (Sofia Vassilieva), kakaknya yang menderita leukimia. Seumur hidupnya, Anna tak punya kesempatan untuk hidup sebagai dirinya sendiri.
Suatu ketika, Kate didiagnosa gagal ginjal dan karenanya Anna harus bersiap-siap merelakan satu ginjalnya untuk Kate. Di saat yang menentukan ini, Anna membuat sebuah keputusan besar dengan menyewa pengacara bernama Campbell Alexander (Alec Baldwin) untuk menuntut kedua orang tuanya karena telah memanfaatkan hidupnya untuk keperluan donor.
sumber: wikipedia

Cerita sedih banget bener bener sedih. Apalagi waktu si Kate punya pacar dan ternyata pacarnya meninggal duluan dari dia. Ya allah kalo jadi Kate ga sanggup deh. Dan yg nyentuhnya lagi si Anna kasihan banget dia harus nyumbangin organ tubuhnya ke kakaknya. Dan buat mamanya ga banget sih dia ga mentingin kehidupannya Anna dan cuma mentingin Kate. Kenapa harus lahirin Anna kalo cuma buat pendonoran aja. Jelas lah Anna ngelaporin ini semua ke pengacara dan dibawa kejalur hukum. Anna juga perlu hidup bebas.

Gue belom nonton sampe abis sih ya soalnya gue nya keburu pulang. Tapi katanya sih akhirnya si Kate meninggal juga. Kalo mau lengkapnya beli aja dvd nya atau bukunya itu juga kalo masih ada yaa :D