Wednesday, August 17, 2011

Innalilahiwainalilahirojiun, Temi kanker otak :'(

Sedikit cerita aja, senin kemaren tepatnya tanggal 15 Agustus 2011 kira kira sekitar jam empat, temen gue, temen sekelas gue, seperjuangan ngehadapin UN, temen baik dipanggil sama Allah SWT. Namanya Fuji Sutami. Temi nama panggilannya, dia sakit kanker otak. Entah sejak kapan ga ada yang ngasih tau gue :( dan tiba-tiba temen gue ngasih tau katanya Temi koma, Temi sakit kanker otak, dokter udah angkat tangan. Ya Allah shock jantung banget :( temi yang di kelas pendiem, ga nyangka sampe sekarang ga nyangka :(
Gue angkatan 2009/2010 lulusan SMPN 1 Tangerang selatan. Gue sama Temi dan temen-temen gue yang lain lulus semua. Sebelumnya emang ada temen gue juga temen baik dan sekelas sama gue juga :( Alm. Farhan. Entah ga tau kebetulan atau gimana, Farhan sama Temi itu temenan baik, Farhan duduk didepan Temi. Dan absennya jg berurutan. Malah waktu penilaian nyanyi pun dia satu kelompok dan nyanyiin lagunya Bondan yang judulnya Rhime In Peace. Lagu itu juga kenapa kebetulan banget tentang sahabat yang meninggal :(
Lagi-lagi kelas gue, kelas 9.7 yang wali kelasnya Miss Melly, yang awal muridnya 40 sekarang tinggal 38 :( Itu bener-bener ga disangka-sangka. Sebelumnya gue pernah ngepost tentang Alm.Farhan. Dan sekarang kenapa gue harus ngepost untuk kedua kalinya gue kehilangan temen gue. :(
Semoga keluarga temi yang ditinggalkan diberi ketabahan yah, kita semua kan ga ada yang tau umur kita sampai kapan. Karna sesungguhnya semua makhluk didunia ini adalah titipan Allah dan kita semua akan kembali kepadanya :y
Umur emang ga ada yang pernah tauu yaa :( dari semua ini gue pengen banget ngehargain hidup gue, gue yang selalu putus asa yang ga pernah mikir kedepannya yang selalu pengen banget mati :( gue mau ngehargain hidup gue ang alhamdulilah masih sehat. Semua nya keinget lagi pas gue buka folder foto-foto anak 9.7...

 Ini Alm. Fuji Sutami :(

Nahh yang di lingkarin itu dua duanya udah ga ada :( yang diri pake tas Alm. Temi dan yang diri satunya lagi Alm. Farhan :(

Banyak banget yang ditinggalin sama mereka :( gimana kalo gue meninggal, pasti banyak juga yang gue tinggalin mama, papa, levi, sahabat sahabat gueee aaaaa :( Ya Allah :(