Wednesday, July 27, 2011

Virus di TWITTER

Virus di TWITTER.

Ternyata virus itu bukan dilingkungan aja atau di komputer tapi di twitter ada juga :D yaa begitulah... Seperti yang dialami temen gue @Thomaswicaksono account nya dia bisa dibuka lewat snpatu tapi ga bisa buka di web katanya sih yaa karena ada DM yang tulisannya coret gitu kata Clara itu juga. Nah barusan aja si thomas nyuruh gue service twitternya, awalnya dia nyuruh buka emailnya dia udah gue buka tuh eh ga mau kebuka emailnya tapi karena gue IT abal abal akhirnya bisa kebuka haha. Yaudin tuh sambil smsan sambil gue benerin dan ternyata di inboxnya ada message dari twitter yg bacaannya Reset your password seinnget gue itu lupa juga gue nya. Nah gue buka deh tuh terus geu telusuri link yang ada disitu udah gitu masuk ke twitter terus disuruh nulis emailnya buat dikirim lagi ke email, then masuk ke emailnya thomas deh gue buka lagi link nya dan pas masuk twitter harus ganti password baru. And then can. Twitternya thomas sekarang udah bisa lagi dibuka di web. HAHAHA berkat gue itu haha MySpace
Karena telah berhasil si thomas berterimakasih











Senangnya berbuat baik sama teman MySpace