Saturday, July 16, 2011

Some story of me

Emang harus sabar deh ngadepin kehidupan dunia yang keras gini :( kuncinya ya satu selalu inget Allah SWT. Tanpa Allah ga akan bisa kita nikmatin dunia ini. Ga akan macem-macem lagi deh :( mau terus tetep di jalan Allah. Mau teruus inget sama Allah :( dimanapun harus selalu inget. Sabar deh, mau sabar dari segala apapun yang belum tercapai. Bener kata papa "buang dulu masa remaja". kalo selalu dihantui masa remaja kapan majunya, masa iya bawaannya mau main terus-terusan. Kapan banggain orang tuanya? Mau orang tua bangga tapi ga pernah mau usaha cuma ngomong aja :(
Mau banget masuk surga tapi jarang banget sholat :( ga lagi lagi deh, insya allah bakal inget sholat lima waktu terus. Jauh jauuuh gih lo setan-setan yang dideket gue. jangan ajak gue kejurang. Gue mungkin bakal jarang maen banget nih sekarang. Ga mau maen siang-siang. Maaf-maaf aja deh yang ngajak gue maen. mau itu temen deket banget kayanya ga deh. udah males, mau bener-bener di kelas XI ga akan main main lagi.
Gue jg ga akan ketergantungan sama yang pinter mulu, sekarang kelas udah dipisah dan ozy, shara, thomas udah ga sekelas udah ga ada master master dikelas gue. Seenggaknya gue harus bisa percaya diri, tanpa mereka gue pasti bisa AMIN :y
ga mau dibegoin lagi deh sekarang lo lo gue gue, ntar gue malah jatoh lagi.
Ga ada kata pacaran deh ya Allah ga mau pacaran males banget, nanti aja ya Allah langsung cariin suami aja tapi mau nya diaaaa ga mau yang laen, soalnya udah pas banget sama dia, dia juga udah mau kok malah ngajakin hidup bersama selamanyaaaa AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN :L
Sekarang juga harus bisa tegar :( jauh dari orang tua, seenggaknya udah terbiasa sendiri tapi tetep ada kekurangan :( :) tapi yaudah lah emang udah takdirnya begini ga boleh cengeng jugaaa :D sabaaar ki kebahagiaan datengnya nanti setelah penderitaan selesai :)