Thursday, July 14, 2011

Ngisi Bulbo (Kak @benakribo)

Gue mau mengisi bulletin board ini cuma ada di friendster dan dulu gue sering gunain ginian buat gue ng-aL4y :r haha tapi dulu yaa sekarang udah ga begitu lagi kok gue. gue ngambil pertanyaannya dari kak Bena. Okelaaah langsung aja....


Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu? -Anak2 kelas X-AP2
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? -Mr.X
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? -Chindy Ambarita Suryadi Putri
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? -Mama
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... - Ga ada-_____-
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? - Irma Mulvianti
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? - Clara, Dewi, Irma dll
8. Kenapa dia? - Ganteng u,u
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? - Ga ada
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? - Anak #DIR


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? - Rajinnya gue
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? - Kaga laah-___-
13. Biasanya kamu buang upil kemana? - Ke ubin haha
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? - Apa yaa? kasih tau gak yaa? hmm
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? - pesss
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? - kucing
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? - gitar, suling, pianika-____-
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? - biasanya 1x tapi sekarang udah 2x haha
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? - kodok mata keluar dan sendal tidur dari anak2 #DIR , kalung tasbih dan boneka anjing dari Chindy, ga tau apalagi lupa.
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? - boneka dan bantal super gede


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) - SMP
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? - Mulok tata buku (pembukuan)
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? - mie goreng/rebus, popice
24. Berapa uang jajannya waktu itu? - 15ribu
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? -pernah sama???
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? - ibunya seto kali ya hmm
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? - seni budaya
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? - hapidz mukanya mirip banget sama sule sih
29. Gebetan kamu waktu itu? - siapa yaa hmm
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? - suasananya


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar? - Gebetan
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? - armn
33. Kenal dimana? - ga tau lupa
34. Tau makanan kesukannya ngga? cokelat dan hal yang manis-manis dan bikin sakit gigi
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? - palingan nonton tv
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? - soalnya... cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? - tidur
38. Lagu yang kamu dan dia banget? - #nowplaying Sheila on 7 - Tungu aku di Jakarta
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? - di depan gang rumah gue dan udah lama banget :(
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? - puncak, bukit bintang


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? - bisa ngomong bahasa inggris
42. Pengen banget pergi ke negara apa? - inggris
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? - rumah
44. Pekerjaan impian kamu? - PRAMUGARI
45. Artis favorit kamu? - Akhdiyat Duta Modjo
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? - Mama, papa, levi, armn
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? - ga tau hehe
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? - buku diary kelas 3sd :(
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? - apa yaa
50. -- bonus question -- isi sendiri -- males ah ngisinya

Udah itu bullbo gue dari pertanyaannya kak @benakribo. semuanya fakta kayanya deh haha. Jadi kangen friendster deh gue... secara FS udah lama banget, gue punya FS pas kelas 1SMP bayangin aja. Sekarang gue lupa emailnya padahal passwordnya inget-______-

Thanks for reading guys :)