Monday, July 11, 2011

Goodbye X-AP 2 :'(

I don't know what should I write :"( I'm so sad, because my class is changing. Mungkin gue emang tetep di X-AP2 tapi anak-anaknya beda. Gue beda sama irma, dayak, jodi, endoy, dias, kupink, sarah, ozy, dan banyak lagi :'(
Kenapa harus terjadi? Kok jahat banget sih, gue dan anak-anak X-AP2 udah kompak banget udah bersama banget. Mungkin kelas kita emang sedikit agak nakal, kita juga ga terlalu nakal banget kali. Mungkin guru-guru emang mau misahin kita, tapi ga harus gitu juga kali. Emangnya penting ya di acak-acak gitu. Mending di acaknya bener laaah ini. Yang sekarang kelas XI-AP1 PINTEEEEEEEEEEEEEER SEMUAAAA. Lah gue dan anak-anak yang masuk XI-AP2 ya ampun siaaapa yang pinternya. THIS IS SO UNFAIR!!!!! Kalo guru mau dirombak kelasnya seenggaknya ga pake yang pinter-pinter yang bego-bego dong. Ntar yang pinter makin pinter yang bego makin bego.
Emang sih emang, yang namanya murid lawan guru pasti guru lah yang menang. Ga ada istilahnnya murid menang terhadap guru. Tapi seenggaknya guru harus mengertilah perasaan muridnya. Bukannya apa-apa tapi kalo anak muridnya malah jadi jarang masuk karena temen sekelasnya ga enak, teru akhirnya jadi ga naik kelas, jadi main kata-kataan padahal dulu sekelas. Ya ampuuuuun kebayang ga tuh? Yang tadinya mau nyiptain kebersamaan jadi malah begitu.
Padahal yaa anak X-AP2 itu udah rajin banget piket rajin ngerjain PR rajin masuk, sekarang tau deh. Liat aja deh perkembangannya palingan malah turun drastis. Mau diapain juga ya udahlah itu kemauan guru kan? yaudah, seterah ajalah. Mau demo juga ga bakal diturutin. Mau seangkatan keluar juga emang mereka peduli, mereka tetep dapet gaji kan? Kita ga mau belajar juga mereka tetep digaji. :)
Positif aja deh sekarang sama guru-guru. Semoga anak ibu/bapak guru tidak merasakan apa yang sedang kita rasakan :)

 Goodbye X-AP2 :')
Kita harus tetep jadi keluarga meski ga sama-sama lagi ya
Gue sayang sama elo semua :')
Semoga memori-memori kita yang lalu tersimpan dengan baik dan ga akan terlupakan, harus kita kenang selalu :)