Thursday, July 28, 2011

Cari Tau Nilai Blog Kamu

Hallo everybody
Di postingan ini bakalan bahas "Cari Tau Nilai Blog Kamu" dan cerita tentang blog gue hehe
Okeee Cekidot... :d
Ga tau yaa apa artinya ini semua... Blog ini blog yang ga beeet deeh yg agak-agak ga penting gityuuu deeh masa harganyaaa hmm :t bisa sampe segituuu hmmm penasaran ga penasaran ga?
Nih liat yaa hmm

Ga nyangka banget nih :o hihi
tapi kenyataannya segitu, teruuus kalian harus liat punya nya Kak Diana Rikasari sama Kak Bena Kribo.
Check this pict

:@
Wooow bangeeeeeeet yaaa, ga nyangka deeh :o
Beda jauh banget sama gue :r jelas lah, 
I'm just a simple girl and not a Rich woman or Famous

Tapi bangga kok gue hehe, gue terkenal di indonesia dan peringkat ke-64230 haha :r sumpaaah kocak bangeeeet tapi gapapalah bulan depan blog gue puluhan juga deh... :)

Ini dia nih linknya buat "Cari Tau Nilai Blog Kamu"
silahkan

Semoga sukses ya bloging nya hehe :D
Semoga bisa dapet harga tertinggi :D
Selamat mencobaaa :)