Saturday, July 16, 2011

Be patient when fasting

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ya Allah ga terasa banget yaa bentar lagi puasa, nanti malem nisfu sya'ban hmm :)
cepet banget sih sekarang waktu berjalannya, sekarang udah kelas XI taun depan udah PKL aja hm, ga nyangka banget ga tau nih sanggup apa ga. Semoga aja sanggup melewatinya dan lancar-lancar aja amiiiiin :y
Gue menanti bulan puasa nih mau cepet-cepet lebaran jua biar dapet duit hahaha :d
Sumpah ya hari ini gue puasa, dan asal lo tau gue itu dari seminggu yang lagu udah naro blazer di tukang jait sampe sekarang belom selesai juga astagaa parah ga tuh??? :t
sabaar aja sih gue maaah dari pada puasa gue batal ye gak? hehe
Udah ah...

Be patient when fasting ;)

Wassalamualaikum Wr. Wb
:p