Thursday, June 23, 2011

So Happy and Tired

Hari ini beneran seru banget capeknya kerasa kebersamaannya juga terasa. Gue sama anak-anak X-AP2 yaitu Clara, Gading, Thomas, Jodi, Azis, Joker, Ari Mul, Endoy, Apay, Tigor, Dewi, Adhit, Andre, Dono & Aga(bukan anak AP tapi seru orangnya) Gue sama mereka ke kolom renang festival rencananya berenang gitu deeh. Seru banget deh pokoknya. karena dapet jadwal renang yang jam 1 jadinya gue clara dewi ke mcd dulu anak cowonya nungguin di depan kolom renang. Pas balik ke kolom renang anak cowonya lagi pada bersantai-santai. Loketnya juga belom buka-_____- padahal berangkatnya tuh jam setengah 11. Parah banget deh, udah gitu pas jam 1 buka deh tuh tapi tanpa dewi  soalnya dewi pulang dijemput. Gue ngantri bareng anak kecil tapi gue minta gantiin sama tigor jadi dia yg ngantri. Udah dapet tiketnya bagiin satu2 terus masuk deh. Egoknya tuh anak cowo disuruh buka sepatu malah ga buka jadinya diomelin kan sama orangnya. Anak cowo pada ganti baju tuh, cuma Thomas yang ga renang "ya iyalah secara dia itu kan bisa olahraga gimana mau renang" (ngomong ala lebay) Hahaha. Gue sama clara berduaan doang dan jauh dari anak cowo. Gara-gara panas banget akhirnya gue sama clara bilas duluan. Tapi anehnya gue yang bilas duluan kenapa anak cowo yang selesai lebih cepet. Dasar cowo mandinye asal-asalan -___-"
Abis berenang rencananya mau ke warmo terus katanya mau kerumah gue yaudah. Tapi pas di deket-deket lapangan bolanya ada tukang gorengan+nasi yaudah akhirnya pada beli gituan deh semuanya pada makan. Udah kenyang foto-foto deeeh...

Keren kan yak?
Serem banget yaa udah kaya apaan tau rame-rame gini.
Tapi kita itu anak-anak baik looh :")


Ga rela banget kalo sampe beneran dipisahin kelas X-AP2 :"""""""""(
Parah banget sih guru-gurunya jahat nih :"(
Kita kan udah satu keluarga, udah bentuk kebersamaan banget ya :'(
Ga mau dipisahiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin MySpace