Wednesday, June 15, 2011

Bandung: Musuem KAA, Bosscha & Ciampelas

Hallo, haha bertemu lagi dengan gue. Kemaren gue ke Bandung loh. Study Tour gitu dari sekolah. Tujuannya itu ke Museum Konferensi Asia Afrika, Bosscha, dan Ciampelas. Tapi kemaren pas udah sampe di KAA ternyata mau dipake buat Wakil presiden ga tau mau ngapain. Tapi jadi sia-sia banget kan udah jauh-jauh ga jadi. Nah katanya KAA diganti jadi ke Museum Geologi eh ga jadi taunya langsung ke RM. Grapika, disitu makan siang bersama. Tapi sebentar banget nyebelin kan? Abis dari situ langsung ke Bosscha. Sumpah yaa di Bosscha gue terkagum-kagum banget. Nambah pengetahuan banget banget. Tertarik jadi astronot nih gue (?) Haha LOL!!!

Mau liat sebesar apa teropong yang ada di Bosscha? Nih gue kasih liaaaaaaat.... *jengjengjengjeng

Gambar ini gue ambil pake hp gue sendiri, tanpa direkayasa.
Kereeeen bangeeeet kan? Iya banget. Tau ga sih lantainya itu bisa di naik turunin terus atapnya itu yg kaya kubah masjid bisa diputer-puter. Wow banget kan??? Makanya ayoo ke Bosscha bakal dapet yang menakjubkan. Kalo mau kesana mendingan malem aja deh biar bisa dibuka atapnya, kalo siang ga bisa soalnya ada polusi cahaya.
Abis dari bosscha gue dan yang laennya ke Ciamplas. Tempat perbelanjaan. Sebelum ke sana gue beli kacamata dulu nih yang unyu-unyu gitu... 
Check the pict...
Perhatikan kacamatanya! Jangan mukanya!
 Okee, langsung berangkat menuju Ciampelas. Diperjalanan yang mengasyikan ini sangat-sangat seru. Gimana ga seru kelas X-AP2 sekelas. Makin seru dengan kebersamaan X-AP2 ({})
Sampe di Ciampelas diawali dengan Foto Bersama... 
Irma, Kiki & Clara
Langsung deh kita borong haha.....
Beberapa menit kemudian gue nemuin tas ga lucu sih biasa aja tapi gue suka. Terus gue nyari baju buat Levi, beli brownies kukus, beli keripik maici, beli makanan yg pedes-pedes, beli beefburger, beli es duren daaaan balik ke bis... Ga sempet beliin mama sama papa:( padahal mau beliin tapi gara-gara waktu belanjanya cuma dari jam setengah 5 sampe jam 5:15 nyebelin kaaan??? Nyeseeel bangeeeet ga beliin mama :""""""""(
Setelah itu berangkat pulang ke Jakarta lagi. alhamdullilah selamet sampe Jakarta. Dan sangat capk sekali. Leher sakit, pinggang mau patah, kepala pusing, perut gendut gara-gara ngemil mulu. Oh my god :(
Sekarang aja ga sekolah nih saking capeknya...
Oke sudah dulu yaa :)
Thanks for reading :*