Sunday, May 22, 2011

X-AP 2

X-AP 2 adalah kepanjangan dari 10 - Akomodasi Perhotelan 2. Itu adalah kelas gue. Kelas dimana anak2nya mempunyai berbagai macam karakter. Wali kelas X-AP2 adalah Ibu Aprilia Suksongko. Guru yang baik yang selalu naseahtin anak2nya. Dan Guru BP nya ada Ibu Lia Adawiyah. Anak-anak AP2 yaitu sebagai berikut:

  1. ADITYA PRASETYANTO (KUPINK)
  2. AHMAD RIFAI (APAY)
  3. ALIT JUNIZWAR BATISTUTA (ALIT)
  4. ANDREAS GALAMBA (ANDRE)
  5. ANDRIZAL (VIJON)
  6. ARI MULYONO (JAWA)
  7. ARI WIBOWO (IDUNG)
  8. AZIS RIVALDI PUTRA (AZIS)
  9. CLARA DWI AGUSTIN (CELOROT)
  10. DEWI SAPCA (DEWI)
  11. DIAS SAPTOMO PUTRO (PASHA)
  12. GADING MANASYE (GADUNK)
  13. IRMA MULVIANTI (NUNET)
  14. IRWAN AGUS SETIAWAN (ENDOY)
  15. JODI ALDRIAN (CODET)
  16. MUHAMMAD FAKHRUROZY (OZY)
  17. MUHAMMAD RIDWAN (JOKER)
  18. NINDY RIZKIANI (NINDY)
  19. NOVITA NUR PERTIWI (OPI)
  20. NURHALIMAH TUSADIAH (IMEH)
  21. NURLAILA SAHARA (DAYAK)
  22. PRIYADI PRIHANDONO (DONO)
  23. RIZKI RIZALDI (TIGOR)
  24. RISNA WIDYA (RISNA)
  25. RIZKI YULIANTI (KIKI)
  26. RULLY AZANI (RULLY)
  27. SHARA MARTALIA (SHARA)
  28. SHEILLA ARVA NABILA (BEHEL)
  29. SHINTA MUDIANTI (EMAK)
  30. THOMAS AGUNG WICAKSONO (THOMAS)
  31. VERVI AYU LESTARI (TAPIR)
  32. WAHYU PRATAMA (WAHYU)
Tapi entah kenapa dari sebanyak anak2 ini yang bener cuma ozy sama shara. Yg lain pada autis semua. Haha apalagi Thomas orangnya bener2 autis, tiap hari ngomonginnya Keny mulu sampe bosen gue. Udah mana dia duduk dibelakang gue. Terus punya peliharaan lagi dimejanya haduuuh.
Oh Iya anak2 X-AP2 punya bahasa2 gaul sendiri tau, yaitu:
  • EMPAT
  • ROYALTI
  • BIASA
  • AJA
  • MATAMU MENGANDUNG UMPAN
  • BAPAK
  • UYEE
Aneh emang tuh, gue juga ga ngerti die die pada dapet darimana. Kebanyakan sih yang bikin si thomas. Ga nyangka banget gue dapet temen2 yang kaya gini. Udah mana kelas terkenal berisik. Udah hampir setaun sama2 sama X-AP2. Ga mau berpisaaaah. MySpaceudah cinta kayanya sama X-AP2.

I LOVE X-AP2

MySpace