Tuesday, May 10, 2011

Selasa Suwe Bisa jadi Seru

Hallo :)

Hari ini deg-deg kan banget, iyalah secara gituloooh hari ini disekolah ada pelajaran bahasa inggris dan ada PR 50 soal gilaa aje kan. Hahaha. Sebenernya sih fine-fine aja begitu tapi gimana ya hehe. Anak-anak yang biasanya dateng siang jadi pagi-pagi semua. Emang deh kelas X-AP2 paling the best. Kompak dalam segala hal.

Dan yang paling ditunggu-tunggu itu adalah hasil ulangan minggu lalu... Ya ampun sumpah ya kirain dapet NOL gitu ternyata ga, Alhamdulilah banget dapet 7. Dan 7 juga peringkat terbesar dikelas-___- haha yang pertama jelas lah si Shara Martalia dan yang kedua itu M. Fackhrurozy. Tapi meskipun dapet segitu ga boleh sombong juga lah. Itu mungkin karena emang nasibnya masih baik aja hehe. Tapi ga juga ah tergantung dari kitanya juga sih kalo kitanya mau belajar dan berusaha pasti bisa kok ga mungkin dapet jelek.
Lebay banget yaa sampe difoto haha
Yaa mau gimana lagi kan bangga banget. Apalagi ga nyangka banget padahal tuh kemaren kayanya banyak yang salah. Tapi ternyata dapet segitu hehe. Makasih banget Ya ALLAH SWT :)

Tadi sama Clara ke mcd doong, terus si Okem nyusul ga lama Okem nyusul eh Kak Asih sama Kak Alin dateng. Rame dehhh... Hahaha seru banget si Clara curhat bilang nyesel gituu deh gara-gara udah putusin siiiiiii ****
Tadi kak Asih nebak katanya kiki ini orangnya ga terlalu mikirin cowo banget dia kalem irit juga katanya hahaha. Terus baliknya minta anterin Okem pulang dueeh. Naek motor bertiga kerumah Clara dulu terus kerumah kiki. Samperumah langsung mandi. Terus ngepost ini deh :)