Thursday, May 26, 2011

Perhotelan

Hallo, in the afternoon I will write a post about Hotel.
Sebenernya sih iseng aja nulis tentang hotel, tapi kali aja berguna. Ya sekedar share aja sih. Gue sekolah di smk pariwisata looh. Dan jurusan gue itu perhotelan. Padahal cita-cita gue jadi pramugari tapi ngambilnya perhotelan. Bingung kan? Tapi gue pikir-pikir pramugari itu kan termasuk pariwisata. Jadi sama aja kan jalurnya. Dan pramugari itu kan harus pinter bahasa inggris dan gue insya allah bisa. Masa udah les bhs inggris tetep ga bisa juga sih.
Kadang-kadang kalo dipikirin itu kerja dihotel berat banget dan sempet pernah terlintas kata "REGRET" soalnya dihotel itu kerjanya capek banget. Katanya sih begitu. Tapi disisi lain kalo dipikir-pikir ya mau gimana lagi itu kan udah tanggung jawab pekerjaan. Hotel juga seru kok sebenernya cuma belom dapet aja materi yang bener-bener seru menurut gue.
Sekian yaa lagi pusing juga nih guenya. Hari ini lagi puasa soalnya hehe maklum mau nambah pahala. Biar selalu deket sama Allah SWT juga :)