Monday, May 23, 2011

DIR :)

Hello :)
Cuma mau ngasih tau kalo D.I.R sudah punya group di fb tapi masih privat. Cuma anak2 doang yang jadi member hehe. Soalnya biar ga saling lupa dan saling mengingatkan. Klik aja nih: D.I.R
Dir itu ada 9 orang gitu deh, sahabatannya dari semenjak smp kelas 2. Meskipun sesama anggota DIR suka berantem karena cowo tapi itu semua ga menghalangi persahabatan DIR. Oke gue bakal kenalin satu persatu anggota DIR. Dari yang paling lahir duluan yaaa :)

1. Intan Claranfio, sering dipanggil "ICHE". Lahir tanggal 15 januari 1995. Sekarang sekolah di SMK PUSTEK.

2. Dwi Cahya Pertiwi, berpanggilan "CEPE" lahir tanggal 19 Januari 1995. Sekarang sekolah di SMK 1 tangsel.

3. Widya Nur Fadhila, dipanggilnya wiwit tapi gue suka manggil "BEBOB" kenapa? Karena dia kaya betty bob :D lahir tanggal 31 Januari 1995. Sekarang satu sekolah sama cepe.


4. Dwi Apriani, ini panggilannya "AMOY" dia cina banget mukanya. Lahirnya tanggal 11 April 1995. Sekolahnya di SMAN 7 KOTA TANGERANG SELATAN.

5. Regita Putri Miediandini, gue sih manggilnya "DHEA" bingung ga lo? Namannya sama sekali ga ada hubungannya dengan dhea ya-_____- tapi yasudahlah, dia lahir tanggal 15 Mei 1995. Kemaren baru ulang tahun gitu deeh. Sekolahnya di SMAN 7 KOTA TANGERANG SELATAN.


6. Resti Mahendra, anak-anak manggil dia itu "PAOPAO" soalnya pipinya kaya bapao hihi. Lahirnya tanggal 9 September 1995 bareng sama SBY. Sekolahnya di SMAN 7 KOTA TANGERANG SELATAN.


7. Chindy Ambarita Suryadi Putri, dia itu pengennya dipanggil "NDUL" maksa banget ye. Kalo dia pasti udah pada tau laaah. Lahirnya tanggal 20 Oktober 1995. Sekolahnya di SMAN 7 TANGERANG.



8. Ghendis Sekarhening, gue manggilnya gendis nama bekennya si "GENDON" hahaha dia lahirnya tanggal 3 Februari 1996. Sekarang sekolah di SMAN 7 KOTA TANGSEL.


Mereka semua orang selalu nemenin gue saat masih SMP dulu. Dan bakal selalu gue kenang. Karena ga ada mereka gue ga akan bisa sampe sekarang. Mereka yang selalu nyemangatin gue. Sama-sama bareng-bareng ga terpisah. Meski pernah ada rasa kebencian atau dendam. Tapi mereka tetap sahabat.