Friday, April 15, 2011

Bestfriend or no?

Hai:')
I want to tell you about my bestfriend. You know she. I ever told about she before.

Chindy, chindy, chindy dan chindy.
Sahabat yang entah dari kapan bersahabat sama dia. Sahabat yang paling gue sayang dibanding anak D.I.R yang lain.

Sekarang, tetep yang gue sayang. Tapi banyak perubahan dari dia. Entah kenapa berubah. Mungkin karena emang udah berubah jamannya. Bukan Chindy yang dulu. Bukan chindy yang biasa aja.

Chindy yang sekarang katanya punya sahabat baru, yaa gue tau itu. Kata chindy, dia itu sahabat keduanya setelah gue. Ga tau ya mau larang atau gimana karena gue kan cuma seorang sahabat. Bukan pacarnya, bukan orangtuanya, bukan juga Tuhannya.


Kalo ditanya sakit hati atau ga sih iya sakit hati. Tapi yaudahlah kan emang gue begini. Mungkin karena gue nya aja kali yang terlalu takut kehilangan orang-orang yang gue sayang. Tapi perasaan sakit hati itu udah kaya dicerain sama suami aja.

Sebuah lagu dari Sheila on 7 berjudul "SAHABAT SEJATI" gue selalu persembahkan buat dia.

Gue ga tau ya mau apa lagi. Gue udah selalu berusaha buat jadi sahabat yang paling baik sedunia. Tapi ternyata bukan gue yang terbaik masih ada orang lain yang lebih baik dimatanya.

Dan tadi cuma gara2 gue ga mau transferin pulsa doang, dan gue nyuruh dia minta ke sahabat keduanya itu dia malah begitu. Ya sudah mau diapain lagi kalo elo maunya gitu ndy.


Kalo aja lo tau gue selalu bawa ama lo disetiap gue cerita ketemen-temen sekolah gue. Mungkin Clara Dewi juga bosen kali kalo misalnya gue cerita dan nyebut-nyebut nama lo. Tapi ya udah. UDah ga bisa dijaga lagi kayanya. Udah berubah banget. Udah bakal susah kayanya buat satuin persahabatan kita ndy.

THE END. :')