Saturday, March 19, 2011

Satnite

Hujan hujan hujan... Indah banget kalo ujan... Suka banget sama hujan...

Malam minggu ga ada yang spesial buat hidup saya. Cuma kegelisahaan yang ada. Ga tau kenapa dari kemaren ga ada gairah hidup lagi. Ngerasa banget kalo besok atau lusa atau besoknya lagi saya akan mati itu doang yang dipikiran saya. Saya ngerasa udah cukup hidup di dunia ini dengan kebodohan-kebodohan yang saya lakukan. Mungkin emang bener itu semuanya kebodohan.

Ga tau deh mau bilang apa. Tapi kalo saya beneran meninggal saya ga bisa bayangin gimana perasaan orang-orang yang sayang sama saya? Apakah dia bakal menangis atau bahkan malah senang dengan kepergian saya. Tapi apa mereka ikhlas dan rela saya telah tiada. Tapi semoga aja semua kegelisahaan ini cuma perasaan tidak enak yang biasa.