Saturday, March 19, 2011

Satnite II

Hallo muncul lagi nih si penulis blog aneh... Langsung aja ah....
Aneh ga si menurut kalian blog ini? Kata saya si aneh banget tapi gimana ya, emang aneh sih. Tapi ebih aneh lagi ada pembaca setianya. Naaaahlooooh? Tambah aneh kan... Baru kali ini aneh banget. Kalo aneh ya berarti freak. Naaah kalo freak itu artinya aneh. Jadi aneh itu yaaa freak. Aneh kan? Iya emang. Terus ngape masih baca? Biar ketularan aneh. HAHAHA
*dasar orang gila*

Nah pada malam minggu yang aneh ini setelah tadi saya merasakan kegelisahaan dan sempet gemeteran megang hape. Sekarang sifat saya yang sebenernya sudah membara kembali. Ternyata dari sekian banyak orang cuma satu orang yang bilang pembaca setia blog ini. Aneh ga tuh yang setia baca blog aneh? Iyalah aneh. Mau tau siapa orang aneh itu? Yaaa ini dia orangnyaaa *jengjengjengjeng* @pakOkem seorang okem gitu deeh (katanya) wkwk. Nih yaaaa tak kasih liat yang dia bilang kalo dia pembaca setia saya.
Bagus deh kalo ada yang sering baca blog saya, jadinya kan ga terlalu sia-sia banget nulis blog panjang-panjang ga ada yang baca hehehe. Makasih untuk pak Okem yang berbaik hati selalu membaca cerita cerita aneh saya yang kadang tidak nyambung haha. Pokoknya makasih ya kem. :D cheers up