Friday, March 18, 2011

My Dream

Dari dulu mungkin sampe sekarang kali yaa. Gue selalu berharap ada yang ngasih sesuatu yang bener-bener romantis dan tulus. Tapi ga pernah ada mau gue minta sama siapa pun juga ga pernah ada yang ngasih. Sedihnyaa....

Tapi gue tetep menanti kok, meski gue tau bakal bertahun-tahun dapetin itu. Suatu saat pasti ada yang ngasih itu buat gue kok. Ga berharap banget sih gue nya juga. Lagian itu juga cuma sekedar mimpi gue.

Gue mau ngasih liat gambar nih, tadi gue lagi iseng aja liat gambar-gambar bunga mawar di google, and than gue dapet gambarnya lumayan banyak deh...

yellow rose u,u

white rose

blue rose

black rose

purple rose
(kalo clara liat pasti dia mau nih -___-)
pink rose
(mau banget gue dikasih bunga sebanyak ini tapi impossible)red rose
(ini nih bunga yang bikin gue gila banget)

Pengen banget gue nya sama bunga tapi mana mungkin banget ada yang ngasih gue bunga. Ulang tahun aja yang ngasih kado cuma satu dua orang apalagi hari yang ga spesial buat gue :( cuma bisa berharap doang. Ya ampun sumpah mauuuuu...... MySpace