Friday, March 25, 2011

Kangennya terasa sekali ;'(

Welcome friday :)
Ngantuk banget nih sebenernya bayangin aja tengah malem gini saya bukannya tidur malah ngepost blog. Abisnya gimana yaa daripada galau sendirian mendingan ngepost aja deh.

Kangen bener bener kangen mau ketemu, mau peluk dia. Kangen banget:( ga tau nih kenapa tapi pasti selalu kangen lah. Dia kan orang yg bisa dibilang paling saya sayang. Sayang banget deh pokoknya sama dia. Mungkin dia memang tercipta untuk saya hahaha *amin ya allah*

Kangen nih:'(