Tuesday, March 01, 2011

Foto itu menipu

Hallo guys :D
Welcome March :D
How are you? I'm fine :D but I feel so bored today because I don't follow social test and english remed. Fiuuuh :(
Yesterday I learn about photoshop and I can edit some photos. Aaaa ribet ah pake bahasa inggris mending bener kalo salah malu banget-____- Jadi kemaren tuh gue ngedit gambar gitu di photoshop. Nah gambarya itu foto gue sendiri hehe nih hasilnya:jangan percaya ini yaa, ini foto tipuan gue ga secantik ini aslinya :D haha tapi seterah kalian mau beranggapan apa :) tapi ini emang asli gue, ga secantik model tapi secantik malaikat :D
Haha udah ah yaa gue cuma mau membuka awal maret di blog gue dengan menampilkan foto gue hehe :D