Saturday, March 12, 2011

Duta kembali membalas mention gue :)

Hari itu tepat nya tanggal 10 maret 2011. Dimana gue sedang duduk diruang tamu rumah nenek gue. Sebelumnya ada temen gue dateng si Endoy setelah itu gue masuk kerumah lagi. Saat adzan maghrib berkumandang gue masih keep on blackberry dan ada sebuah lampu berkedip2 warna merah itu menunjukan ada mention terbaru. Dan setelah gue buka itu adalaaaaaaaaah........ (jengjengjengjeng)MENTION DARI @Duta507 oh my GOD gue langsung jingkrak2an karena kegirangan, dan sempet dikatain gila sama mama apik. Gimana yaa? Kalo ga seneng berarti kan gue aneh. Nah makanya gue seneng aja karena udah dibales mention gue sama om Duta vokalis band yang gue cintai dari TK sampe gue SMK gini. Sebenernya tweets gue yg gue kirim ke dia itu sangatlah memaksakan sampe2 om Duta males sama gue dan berpikir 'mending ini anak tweetsnya gue bales aja daripada mention gue penuh dengan tweets2 dari dia' mungkin gitu kali ya dipikirannya om Duta hahahaha. Tapi bodo ah yg penting dibales. Nih yaa gue kasih liat dulu mention gue ke om Duta apa sampe dia bilang keyeeen :DDSetelah gue udah banyak ngetweets akhirnya dibales sama om Duta. Jadiiiiii ga sia-sia pengorbanan gue ngetweets ke om Duta. Hasilnya yaaa ini nih:Itu hal yg sangat menggembirakan banget buat gue. pokonya gue seneeeeeeeeeeeeeeeeng.
OM DUTAA I LOVE YOU SO MUCH :*
MySpace