Thursday, February 03, 2011

Sedih sih :(

Hallo :( ga tau ya mau ngepost apaan tapi perasaan gue sedih aja gitu. karena apa? yang jelasnya sih karena seseorang yang gue selalu banggain ke orang-orang. orang itu sekarang jauuuuuuuuuh banget sama gue. gue sms aja ga pernah bales. gue mau ketemu aja dianya ga pernah bisa. iyaaa sih gue tau gue kan udah emang kayanya ga dianggap tapi tetep aja. pas masalah dia aja gue ga pernah berenti buat mikirin keadaannya tapi yasudahlah mau di apakan dia egois juga tambeng banget dibilanginnya. gue sayang banget sama ini orang tapi ga tau orang nya gue. ga beda beda tipis dia sama pacar gue. intinya dia itu termasuk orang yang gue sayang dan selalu pengen gue bahagiain. gue sih ga pernah berharap dapet balesan dari semua yg gue kasih ke dia gue cuma mau dia tetep jadi apa yg dulu. jadi seorang sahabat gue yang selalu nemenin gue. aaaaa nulis blog aja sampe nangis gini gue. Yaaa gue sih berharapnya dia tetep inget gue. gue pengen banget smp lagi biar bisa sama sama bareng die lagi. sama sama ingetin yang bener dan yang salah. ga kaya sekarang. sekarang boro bor deh sempet sms gue aja ga. mungkin nih yaa mungkin dia udah nemuin kehidupannya yang baru mungkin juga dia udah dapet sahabat lain di luar sana yang lebih baik dari gue, ga ada yang tau itu kan gue aja ga tau. susah banget buat ketemu dianya. padahal pengen banget ketemu gue pengen meluk dia lagi mau nangis dipelukan dia lagi, tapi kayanya impossible banget. hubungan gue aja sama dia kayanya bakal retak banget nih. sama sama egois. sebenernya gue salah si marah sama dia tanpa sebab, tapi gimana yaa gue selalu cemburu dia deket sama orang lain. dan gue selalu bertanya-tanya kenapa sama mereka selalu bisa? kenapa sama gue dia ga pernah bisa? bedanya gue sama mereka apa? apa gue kurang bisa ngebahagiain sahabat gue? apa semuanya ini ga penting buat lo dan cuma sekedar sampah? yaa itu sih seterah lo deh sekarang. gue sayang sama lo banget. gue disini meskipun gue jauh gue selalu mikirin lo. maafin gue :'( gue mau ngebahagiain lo tapi kayanya gue bukan seperti mereka yang bisa bahagiain lo lebih. ♥ ya bestfriend MySpace