Wednesday, February 23, 2011

Hari bersamanya for @Duta507♥

Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya
Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinya

Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
‘tuk menatap matanya
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya
Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambakannya
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Hariku bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya

Lagu ini emang pas banget buat om Duta. Buat tanggal 19 itu. Hari yang paling gue tunggu buat ketemu om Duta buat ngeliat matanya, mukanya, dengerin suaranya. Aaaaaaa, Om Duta I Love you so much. Ya Allah pengen banget ketemu om Duta lagi. Pengen lebih deket pengen liat didepan mukanya langsung :( pengen megang tangannya banget ya Allah. Seandainya om Duta belom punya tante Adelia ontoh pasti sama gue deh nikah nya:( ngarep banget ih gue. Hahaha tapi gapapa lah yang penting gue bisa mendambakan om Duta sampe kapanpun :) Pokoknya Om Duta the best banget buat gue MySpace