Saturday, February 26, 2011

Gitar ♡

Hallo iseng nih ngepost pake hp :)
Mau share tentang gitar nih gue-_- gue yang terobsesi banget bisa jago gitar :( pengen banget bisa maen gitar, sekarang si udah bisa dikit paling yang gue bisa lagu bondan doang yang RIP yang laen mah au dah bisa apa ga :( tangan gue suka gatel liat gitar pengennya maenin tuh gitar terus. Kapan gitu ya ada yang ngasih gitar:( udah ah ntar malah nangis bubye :D