Wednesday, February 23, 2011

Cemburu :'(

Hari itu adalah hari dimana yang sangat menyedihkan bagi gue, membuat gue terpuruk dan sempet jadi benci. Yaitu adalah hari saat om @Duta507 menikah dengan Tante Adelia Lontoh MySpace Ga rela banget. Astagfir tapi mau gimana lagi yasudahlah mungkin jodohnya memang dia bukan gue tapi tetep aja ga rela. Harusnya foto ini yang disamingnya om Duta tuh gue
harusnya gue yang berada diposisinya tante adelia :( huh
Om dutaaaaaaaaaaaa aku cemburu liat foto ini. Seakan-akan mau menghilang dan membawa om pergi jauh :( ga jadi istrinya om gapapa deh yang penting bisa deket sama om duta. Bagi pinnya aja deh :( huh mana mungkin dikasih yaaa? -___-
Om duta jangan sombong dong sama aku -___- hahaha kaya bakal dibaca aja ini kan blog ga penting banget MySpace
♥Akhdiyat Duta Modjo♥