Saturday, January 22, 2011

Tobat. Tasbih. Tahajjud.

Assalamualaikum wr. wb :)
Hari ini tepatnya jam 6 gue baru pulang dari sekolah. Karena gue ada acara buat memperkuat iman dan mendekatkan diri kepada Allah. Gue dari hari jmat sekitar jam 4an udah disekolah sampe tadi pagi. Gue mau berbagi cerita tentang semaleman di SMK 32 Jakarta.
Dari mana ya ceritanya gue bingung jadinya. Hem, gue selama disekolah sama @dwspc doang -__- Maklum lah kan temen gue yang dua lagi ga dateng si @clampion sama @irmamulvianti. Biasalah dia kan kafirun ga mau tobat. Hahahaha!
Oh iya setelah lama nunggu akhirnya acaranya dibuka deh. Pertama-tama gue dan hampir semua murid kelas 10 sholat maghrib berjamaah. Setelah sholat maghrib langsung acara makan malam. Gue ga bawa nasi tuh jadi makan pop mie doang deh ga enak banget udah mana masak aernya sendiri. Abis makan langsung wudhu lagi buat sholat isya. Abis sholat isya langsung sholat tasbih sama tobat huhu mulut gue kering pas sholat tasbih. Udah selesai sholat tobat sama tasbih langsung deh gue kebawah sama @dwspc ceritanya gue mau ngambil titipan dari papa gue ke Pak Ujang eh ga taunya udah ada diatas sama Kak Oby. Yaudah karena lantai 1 sama 2 sepi banget gue sama @dwspc kejar-kejaran sama ketakutan sendiri apalgi pas ngeliat Ruang Sidang = Kelas gue. Sumpah disitu serem banget. yang paling aneh kenapa pas gue naek ke lantai 3 kaki gue berat banget kaya ditahan magnet gitu terus gue paksain sampe-sampe gue jatoh. Ga banget ya tanpa disengaja jantung gue kenceng banget udah kaya apaan tau dah. 32 kayanya emang ada apa-apanya nih. Gue aja kalo naek ke lantai 3 hawanya beda sama di lantai 1 sama 2. Kayanya sih ada yang disembunyiin gitu. Tapi yaudahlah never mind aja.
Pas sampe ke aula lagi disetelin video gitu tentang azab, terus ada video ibu-ibu operasi sesar ih sumpah gue takut banget gue tuh nangis ngeliat itu gue inget sama mama. Dan akhirnya gue jadi disini ketemu mama dan levi :) Seneng banget.
Hem setelah nonton video langsung deh tuh pada disuruh tidur. Yaudah gue tidur aja. Eh pas jam 3 dibangunin nyebelin banget kan, gue masih ngantuk banet tuh. Gara-gara mager ke kamar mandi gue jadi ketinggalan sholat tahajjud nyebelin banget kaaan? Yaudahlah gpp gue bilang hem tahun depan bisa ikut lagi kok (Insya Allah). Terus baca Asmaul Husna sambil menjelang shubuh. Abis itu sholat berjamaah deh terus dengerin Ibu Siti Hawa ceramah dilanjut sama penutupan dari Pak Yana. Abis itu pulang deh langsung ke stasiun :)
Okeh itu saja dulu yaa, nanti gue lanjutin lagi. :)