Monday, January 24, 2011

Lari, Basket, and Kebelet.

Haaaalooooooo!
Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi gue... Penuh dengan keringat dan perjuangan.. Tak disangka-sangka itu semua membawa gue bahagia... Kalian tau kenapa? Karena hari ini ada mata pelajaran olahraga... Dari smp gue emang demen banget sama olahraga, apalagi berenang yuhuuu gue paling semangat banget... Ga akan ada kata males buat berenang... Gue dari kecil emang sukadiajak renang sama mama dan papa... Okeh langsung aja kemasalah pokoknya..
Jadiii beginii, gue kan tadi olahraga dan seperti biasanya lah harus pemanasan biasanya kan emang lari 10menit naaaah ini tuh bener banget 10menitnya sama dengan setengah jam... Lalu gue udah capek banget tuh lari yaudah gue jalan aja eeeehhhh ada Pak Heri (Guru olahraga kelas 11) masa tangan gue ditarik terus diajak lari kenceeeeeeeeeeeeeng banget.... Gue tereak tererak saking kencengnye udah kaya dikejar anjing... Anak-anak baru sekali puteran gue maaaah udah 2 kali gara-gara dilari sambil dipegangin sama Pak Heri... Capeeek banget bener-bener capek gue, kepala gue keliengan gara-gara muter cepet begitu MySpace
Pas abis lari pemanasan biasa deh tangan kaki kepala... Nahhh pas pemanasan itu tuh gue udah ga tahan tapi gue tahan daripada gue pingsan malu-maluin banget kaan... Ternyata tuh battle basket sama anak kelas 11 cewenya... O.o gue kaget gue dipilih buat ikut tanding yaudahlaah terpaksa... Pruiiiiiiiiiiiiiiiiitttt, peluit berbunyi dan bola melayang di udara *Lebay* Eh baru berapa menit lawan udah masukin ke ring basket tim gue... Oh iye tim gue itu ada: Irma, Clara, Dewi, Dayak, Imeh. Nahhh udah 1 kosong deh tuh... Yaudah mau ga mau harus bisa masukin juga... Setelah banyaknya pertempuran darah akhirnya kelas gue menang ngelawan kelas 11... MySpace Gue dan kawan-kawan senang sekali bisa membantai kelas 11 yang maennya emosian dan kerubutan ga nyebar-nyebar...
Setelah pelajaran olahraga selesai dilanjut dengan pelajaran Ibu Hawa... Yang ini di skip aja yaaa, males bahasnya ga ada yang seru...
Langsung aja ke pelajaran table manner... Lo tau ga siii gue itu tadi lagi beser banget jadi kepengen pipis bangeeeeeeet... Gue tuh nahan pipis sampe 3 jam pelajaraaan.. Pas pelajaran udah selesai tauuu ga masa pas ke kamar mandi yang butuh pengorbanan dari mulai gue buka sepatu buat naek tangga karena sepatu gue licin jadi gue buka... Eh pas sampe kamar mandi ga tau nya aer matiii. Innaliahi dah guee.... Mundar-mandir deh tuh guee ke atas kebawah... Gue kan kebelet bareng Irma sama Clara juga, terus pas gue udah dikamar mandi aer yang nyalan cuma satu kamar mandi doang jadi gambreng dah eh gue terakhir anjiiir bangeeeeeeeeeeeeet kaaaan......
Pas udah pipis rasanya terbebaskan dari beban yang sangat membebani gue Legaaaa Rasanyaaaa MySpace