Thursday, January 20, 2011

I sing a song for you

Cinta adalah misteri dalam hidupku
Yang tak pernah ku tahu akhirnya
Namun tak seperti cintaku pada dirimu
Yang harus tergenapi dalam kisah hidupku
Ku ingin slamanya mencintai dirimu
Sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
Ku ingin slamanya ada di sampingmu
Menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilkuKu berharap abadi dalam hidupku
Mencintamu bahagia untukku
Karena kasihku hanya untuk dirimu
Selamanya kan tetap milikmu
Di relung sukmaku
Ku labuhkan s’luruh cintaku
Di hembus nafasku
Ku abadikan s’luruh kasih dan sayangku

Lo harus tau lagu ini baru gue dapetin dari temen gue disekolah tadi. Gue nyari lagu ini karena gue pengen selamanya sama lo. Lewat lagu ini gue bisa inget sama lo terus dan gue yakin gue bakal selamanya sama lo. Tapi ternyata gue malah sakit hati banget denger lagu itu dan bikin airmata gue ngucur dengan sendirinya MySpace

mengapa kau pergi
mengapa kau kecewakan
mengapa kau hancuri
mengapa kau menghinakan
mengapa kau sakiti
mengapa kau melukakan
mengapa kau memberi
mengapa kau melupakan
mengapa kau akhiri
mengapa kau memulakan
dengan getaran jiwa kukemukakan
pertanyaan
tak ingin ku kau pergi
tak ingin ku dikecewakan
tak ingin cinta dinodai
tak ingin dihancurkan
tak ingin ku disakiti
tak ingin ku dilukakan
tak ingin ku kau beri
bila kau melupakan
tak ingin ku dikhiri
bila kau memulakan
dengan perasaan hampa
kumeminta jawaban
di kananku cinta penuh bermadu
di kiriku racunmu
kalimah sakti yang mana untukku
dapat kau membuat pilihan
agar kita dapat bersama
kau bisa membahagiakan menceriakan
kau bisa menggembirakan mempesonakan
aku ingin dicintaimu dan mencintai
aku ingin bila terjaga kau di sampingku selamanya
semoga cinta bersemi
semoga cintamu kan dekat padaku
asmara kan memudar tanpa mengira waktu
bertahta di hatimu dan di hatiku

Terus kenapa lo begini lo tau tau sms dan bikin gue jadi down banget gue stres gue kepikiran terus. Kayanya kita baik-baik aja semalem sampe tadi juga. Terus lo tau tau minta masing-masing aja. Ga tau apa gue sedih banget lo bilang begitu. Gue berontak-berontak ga jelas udah kaya apaan tau MySpace gue mau mati banget lo ngomong gitu. Nangis terus nangis gue pengen nangis sambil lari dari semua kenyataan ini MySpace

Gue pengen banget mati MySpace pengen banget lenyap dari bumi ini MySpace
Lo harus tau kalo gue itu sayang banget sama lo. Mana mungkin gue bisa nerima orang lain buat gantiin lo. Gue udah terbiasa ga bales sms dari cowo-cowo kecuali penting. Dan cuma lo doang yang selalu sms gue dan nemenin gue saat hp gue sepi :( ngerti dong. Gue rela capek demi lo, cuma buat lo doang. Ngapain banget gue capek-capek in diri gue sendiri. Semua yang gue lakuin itu buat lo, gue nurutin semua kemauan lo, gue ikhlas banget ngelakuin ini semua :(
Gue sayang banget sama lo, cuma lo yang
Nyesek banget MySpace