Monday, January 17, 2011

I ♥ HIM

I want to tell about my love story with Someone. Maybe, I cannot tell about her name. Sorry!!! He is my boyfriend. I'm very love him. I know that My boyfriend and me impossible to live together forever. But I believe that we always together until we can't together again.
Husssh, maaf banget ga bisa berbahasa inggris lagi. Dilanjut pake bahasa Indonesia aja deh yaa...
Dia orang yang saat ini stay in my heart. Ga ada yang lain, meskipun gue selalu bilang bgitu dan dia ga pernah percaya. Tapi itu emang bener ga ada lagi orang lain yang gue pikirin kalo bukan dia. Dia nemenin keseharian gue selama tahun2011 ini. I hope, dia selalu ada sampe kapan pun ga akan ninggalin gue meskipun keadaan gue berubah. I so love him. Gue juga ga tau sebenernya dia anggap gue apaan tapi gue anggap dia sih yaaa pacar gue. Entah kapan itu jadiannya. Ga pengen inget-inget masa 2010 apalgi inget-inget seorang yang bernama Ga-Boleh-Disebut-Namanya. Iya gue tau orang itu pernah masuk selintas ke dalem hidup gue. Kalo misalnya dia tau-tau dateng dan gue saat ini bersama myBoy ga akan gue ladenin. Gue tetep milih myBoy karena I love him. Seperti lagu: 'Ku tak mungkin mencintaimu karena hatiku telah dimiliki dia, kau tak mungkin memiliki ku sepenuh hati aku hanya ingin setia' Do you know this song?
Maaf banget gue udah ninggalin lo secara gitu aja meskipun gue ninggalinnya sebagai temen. Gue juga minta maaf banget ga bisa bales-bales sms lo. Gue takut gue takut inget semua yang udah gue lupain. Gue dulu emang sayang sama lo tapi saat ini ada orang yang lebih gue sayangin lagi. Maaf!!! Maaf!!!