Saturday, January 29, 2011

Cinta dia♥

Malam minggu oh malam minggu. Sepi banget deeeh yaa. Tapi gapapa gue seneng malam minggu karena gue ditemenin smsan sama orang yang gue sayang banget. Dia yang gue cinta yang gue sayang dia segalanya buat gue. Intinya dia itu orang kedua setelah keluarga gue. Ga akan gue lepas sampe dipisahkan oleh maut. Gue pengen sama dia terus selamanya. Pokoknya gue sayang dia. Dia yang buat hari-hari gue bersinar selama beberapa bulan ini. kenapa sih lo bikin gue sayang banget sama lo? Huh gue tuh ga mau lo ninggalin gue lagi, gue mau setia sama lo teruuuus.
AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥ AKU SAYANG KAMU♥
MySpace