Thursday, December 02, 2010

The Twins •~(‾▿‾)~•

Halo pembaca setia blog gue MySpace
HAHA kaya ada yang baca ajemilkysmile

Hari ini hari kamis kan, tadi hari pertama gue TKM. Tadi jadwalnye bahasa indonesia dan bahasa inggris. Sumpah ye bahasa indonesia susah banget. Gampangan bahasa inggris.

Eh tapi gue ngepost bukan bermaksud mau ngomongin TKM gue. Gue mau ngebahas tentang anak kecil yang gue temuin sama Clara dan Dewi di @7ElevenID Sahardjo kemarin Rabu, 1 Desember 2010. Anak kecil ini tuh kembar. Nah pas waktu kemaren itu anak dari salah satu si kembar itu nangis soalnya slurpee nya jatoh kata si Clara udah gitu ditinggalin sama kembarannya pergi haha. Aduh pusing nih gue kalo kembar gini mending gue namain dulu ya. Yang cengeng namanya Lili yang pemberani Lala.

Oke lanjut lagi ceritanya. Nah si Lili itu nangis terus ga berenti-berenti yaudah akhirnya gue suruh gini " Adek jangan nangis dong kan ada mama dewi" Haha langsung ketawa deh gue. Terus si Lili dateng dia pengen duduk gitu tapi karena bangkunya tinggi jadinya dia susah naek. Nah gue disuruh naekin si Lala sama si Clara. Yaudah gue naekin deh. Ih semenjak itu gue jadi pengen banget punya anak kembar. Pokoknya nanti kalo gue udah nikah gue mau punya anak kembar kaya Lala sama Lili.


Oh iye nih dia gue punya fotonya:

Lucu kan? Lucu kan?
(Ya Allah semoga kiki punya anak kaya gini AMIN)

Sumpah gue jadi kangen sama Lala Lili. Coba tadi ketemu lagi.
Eh tadi malah ketemunya sama orang-orang gila si Okem, Boncu, Ojan.

Udah ah masalah yang hari ini ga perlu dibahas GAK PENTING! MySpace