Monday, December 06, 2010

Story of Mariana :)

Hallo kawan-kawan!
Mau ngepost nih gue, yaiyalah mau ngapain lagi coba kalo udah buka blog begini. Hem kali ini gue bakal menceritakan tentang pengalama baru gue. Pengalaman ini menurut gue sangat menarik soalnya seru banget. Mau tau apaaa?
Okeh nih ya gue kasih tau apaan pengalaman baru gue.
Pengalaman gue yang baru ini adalah interview Bule.

MySpaceHAH?

Kaget? Biasa aje kali ga usah segitunya.
Mulai darimana ya bingung nih gue.


Jadi gini ceritanya, kan gue dapet tugas dari Bu Khusnul buat hunting bule gitu deh. Nah karena papa gue sering banget punya kenalan bule yasudah gue minta dicarikan deh. Nah setelah sudah dapet bulenya gue. Nah saat itu malam jumat tuh, gue sama papa langsung arrived kerumah si bule tersebut. Gue sudah mempersiapkan beberapa pertanyaan buat gue tanyain kedia.

And than, It's amazing.

Nah teruuuus gue kaget gitu ngeliat ketinggian badannya dan kecantikkan wajahnya. Gue iri banget sama dia sebenernya. Dan muncul beberapa pertanyaan di otak gue.

1. Kenapa gue ga dilahirin di luar negeri aja?
2. Kenapa papa atau mama gue itu orang luar negeri?
3. Kenapa gue ga sebule sia?

Bener-bener bikin gue mikir banget nih bule.

Pertama ketemu si bule tuh dia ngomong Hallo, terus ngulurin tangannya gitu buat ngejabat tangan gue. Hem, yaudah deh disitu langsung aja gue interview si bule.

Gini nih interviewnya:

Kiki : Excuse me! Hello I’m Kiki. I want to interview you. Do you mind if I interview you?
Mariana : No, that’s Ok.
Kiki : Ok, thanks. I will record our conversation on my mobile phone.
Mariana : Oh, Ok.
Kiki : What’s your name?
Mariana : My name is Mariana.
Kiki : How old are you?
Mariana : I’m twenty one.
Kiki : Where do you come from?
Mariana : I’m come from Holands, the Netherlands.
Kiki : What do you work?
Mariana : I still a student and I study in Holands, but now I working in WWF.
Kiki : How long have you in Indonesia?
Mariana : I’m stay here for three month.
Kiki : What are you doing in Indonesia?
Mariana : In Indonesia I’m doing my instrusive at WWF.
Kiki : Do you like Indonesia?
Mariana : Oh, yes. I like Indonesia. I love Indonesia and Indonesia foods.
Kiki : Wow ok. May I take a picture with you?
Mariana : Okay.
Kiki : Thank you so much.
Mariana : You are welcome.

Ini nih hasil fotonya:



Begitu deh haha, gue ga lancar banget bahasa inggrisnya. Hem, itu aja ada yang gue edit edit soalnya rada rada ga jelas gitu suara dia. Maklum lah dia kan brithish ga kaya gue miris. Difotonya gue ga banget nih guenya ga siap di foto padahal dari rumah gue udah ngaca-ngaca buat foto sama bule eh tapi jadinya malah GROGI.

Sejak saat itu gue jadi bertekad pinter bahasa inggris gue pengen banget suatu saat nanti ketemu Mariana dan gue bisa berbahasa inggris yang fasih.

Gue sedih banget saat tau Mariana bakal balik ke negeranya dan ga balik balik lagi ke Indonesia. MySpace Gue rasanya pengen banget ikut dia ke Belanda. Kayanya gue pengen banget jadi adeknya.
Ada suatu hal yang pengen gue katakan ke dia tapi pake bahasa indonesia aja ya.


Mariana, aku mungkin bukan siapa-siapa kamu. Tapi aku pengen banget jadi adek kamu. Aku pengen banget punya kakak secantik kamu. Aku juga pengen bisa sepintar kamu. Dan aku janji suatu saat nanti kita akan ketemu lagi, dan saat kita ketemu aku sudah fasih dalam berbahasa inggris. Jadi nanti kalo kita lagi ngobrol aku ga perlu pake translate dulu.
Sukses ya kamu disana, main ke Indonesia lagi ya kalo sempet.
See you next time!
MySpace



Aduh gue ga bisa berkata-kata lagi nih, mungkin cukup sekian gue berbagi cerita sama lo semua ya.Aduh ga tau kenapa nih gue kangen sama Mariana. Meski gue bukan siapa-siapa dia.

Mariana, I miss you.