Wednesday, December 08, 2010

┌П┐ (O_O)┌П┐‎​​

Ahh shit shit shit!
Lagi lagi ini pengalaman gue. Kanapa? Kenapa? Dan kenapa?
Hari mungkin hari sial gue sama M. Fakhrurozy kali ya.


Jadi begini ceritanya,,,,

Gue abis pengarahan dari TRIBOGA gitu deh di sekolah jadi sampe jam setengah satuan lewat hampir jam 2 lah. Nah terus gue kan emang biasa pulang sama si Ozy ye. Pas itu gue naek 62 yang lumayan kosong lah, ada beberapa penumpang gitu dah. Nah teruus di deket mcd tebet ada anak SMA gitu tapi gue sih yakinnye die STM. Anjing gue kesel banget ye.
Masa die die pade cemen banget, gue kan duduk sendiri tuh tapi ga ada yang minta gue geseran gitu dah padahal kalo die ada yang duduk disamping gue gue bisa palak balik. Tapi si Ozy malah di suruh geser gitu. Terus gue denger si Ozy disuruh lepasin jamnya nah terus suruh keluarin hpnya ama dompet. Gini nih percakapannye:::

A: eh geser geser! Lepas jam lo!
Ozy: Apaan sih?
A: Jam lo lepas, ga lepas gue bacok lo disini!
Ozy: Ga ah
A: Lepas ga? Keluarin hp lo.
Ozy: Ga ada( kalo ga salah dia ngomong gitu)
A: Anak mana sih lo?
Ozy: 32, itu depan temen gue ( maksudnya ozy tuh gue -,-)
A: Coba liat dompet lo!

Udeh deh gue ga dengerin lagi. Tadinya gue mau nengok kebelakang tapi karena gue juga takut yaudah deh ga jadi.
Nah gue nanya sama orang yang ikut gerombolan anak2 tawuran itu.
Gue: Abis tawuran dimane lo?
No name: Hah? gue ga ikut tawuran kali, gue kan anak baik-baik. Lo anak 32?
Gue: Iye. (PREEEEEEEEEEEET GA TAWURAN DARI MANE?)

Nah pas gue mau turun dari itu bis 62 gue desek2an gitu, taik banget dah. Nah terus tuh gue p*ntat gue di colek anjriiit banget kan. Gue otomatis langsung ngomong " EH ANJING BANGET LO" eh terus didepan gue nyautin gini "IH NGENT*T LO" anjrit gue kesel banget tuh disitu. Pas udah turun gue lambaikan jari tengah┌П┐‎​​ buat yang di bis 62 sambil tereak "TAIK LO!"
Wuhahahahahaha, rasanya gue mau kasih toked aje tuh orang2 pade. Tapi sampe rumah gue mikirin temen gue si ozy. Ya ampun gue telponin ga diangkat2. Gue kan bilang ke sh aziz tuh, nah si aziz langsung nelpon Gading gitu dah. Yaudah Gading sama Andreas nyari gue ama ozy, eh terus kerumah gue dah. Huh hari ini sungguh sungguh melelahkan.
Kalo gue ketemu itu orang2 lagi, gue bakalan palak balik. Anjir die semua cowo sedangkan gue cewe sendiri di bis. Masa temen gue doang yang dipalak gue kaga.
HAHAHA LO BOLEH NYARI SENSASI MALAK2 KIN ORANG TAPI HATI LO ITU TEBUAT DARI BANCI BOOOOOY!!!! GUE SI HANYA BISA MENDOAKAN LO AJE BIAR SELAMET DUNIA DAN AKHIRAT! SAMPAI BERTEMU BROTHER DI AKHIRAT NANTI!!!!!!!! GUE PENGEN LIAT LO SEMUA DI CEMPLUNGIN KE DALEM NERAKA JAHANAM!
AMIN YA ROBBAL ALAMIN!!!!!
┌П┐ (O_O)┌П┐‎​​

Biarlah ini jadi pengalaman yang bisa buat gue lebih berani dan mandiri lagi.
Dan mungkin ini adalah sebuah ujian dari semua perbuatan gue.
Semoga Ozy bisa tabah atas musibah yang telah menimpanya.