Friday, December 17, 2010

My Brother go to Kalimantan

Besok itu kan hari sabtu tanggal 18 Desember. Nah abang gue yang bernama Ryan Mahardika Waskita akan terbang ke Kalimantan Timur. Lah emang punya abang lo ki? Kok ga pernah di bahas di blog lo sih ki? Haha punya lah begooo ini kan lagi gue bahas dongok. Ryan bakal ke kalimantan selama liburan. WAAAAAH ENAAAAK!!!!
Haduh enak banget ya dia bisa liburan jauh naaaah gue apa cuma bisa di serpong jakarta itu itu doang huuuuh.
Hari ini gue mau liat ryan beres2. Gue besok ikut ke Bandara deh. Yuuhuuu gue pengen banget ke Bandara entah kenapa hahaha.
Gue mau liat pramugari2 cantik wkwk.

Oh iya pesawat abang gue berangkat kam 18.45 tapi 2 jam sebelum berangkat udah harus disana. Aduuuuh sedih deh abang gue mau pergi ke kalimantan ntar gyg nganter2in gue siapa? Ga ada dia hidup gue susah banget abisnya kan gue selalu dianterin sama dia. Pasti besok kaya di film-film dah gue pasti sedih deh. Gimana ga sedih abang gue naik pesawat takut gue. Tapi berdoa aja lah. Semoga ryan baik2 aja, sampe dengan selamat di samarinda.

Ryaaaaaaan bawaaaiiiiiiiiin gue oleh-oleh ya dari Samarinda.
MySpace
Dadah bang, ati ati ya disana jangan lupain orang2 yang di serpong. Hahaha