Friday, December 17, 2010

Happy Friday \(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)/

Jumat memang sungguh membahagiakan hati gue. Yaaaa meskipun gue sedikit rada2 capek karena si Dewi. Masa die pagi2 kerumah gue bawain sepatu gue. Terus gue berangkat sekolah jadinya jam setengah 7 udah gitu naek 62 disuruh die. Gue jadi jalan kaki dari lampu merah 711 sampe sekolah anjing emang capek banget tuuuuh gue. Sampe sekolah kaga ngapa2in cuma yasinan terus pengumuman terus lagi pulang. Etapi gue bigung dah masa sekolah gue libur dulu baru bagi rapot haha. Dasar sekolah super duper aneh.

Hati gue rasanya ceria lagi, udah 2 hari ini dia ngebales sms gue. Seneng banget cuma semalem gue bener2 kangen sama dia tuh sampe bengkak-bengkak mata gue. Tapi gpp itu semua membawa hasihl yang baik. Gue tau gue salah tapi gue tau dia sayang sama gue dan gue tau dia ga mungkin ninggalin gue. Gue nangis saat dia sms gini ke gue:

aku tuh sayang banget sama kamu jangan lagi lagi bikin hal yg aku ga suka dong,
aku kepikiran terus ;(
aku ga bisa kerja, dan sempet ngaur kerjanya gara gara emosional ku yg kian naik turunoleh perbuatn kamu, setres bgt asal kamu tau!
aku sayang bgt sama kamu, ga mau sakit dan kepikran hal itu lagi ;( ;(


Langsung nangis gue. Terus ada lagi sms dia niiih gue tunjukin:

ia buat kali ini aku maafin lagi:(
jangan lagi lagi ya ;(
dan jangan main di belakang aku lagi TEGA banget, parah bgt,
kesetiaan tuh yg utama dan gmn bikin pasangan percaya dan ttp seneng buat ngejalaninya, mau pun hal buat kita tak berujung ke depannya ;'(

MySpace

Sayaaaaaaaang maaaaaaaaaaafin aku yang, aku janji ga bakal ngelakuin hal yang sama lagi maaaaaaaaaaf yangMySpace

Akhirnya di maafin juga MySpace

I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU