Friday, December 24, 2010

Untittle

Halo lama tak jumpa yaaa maklum lah kemaren gue lagi sibuk sibuknya hehe.
Oh iya gue sekarang mau curhat aja nih sama kalian tentang Sahabat gue yang bernama Chindy.
Udah pada tau kan? Dulu gue pernah ngenalin ke kalian juga kok.
Kali ini beda judul.
Gue saat ini lagi kangen kangennya sama Chindy tapi disaat gue kangen sama dia gue malah ga bisa ketemu dia padahal gue pengen banget ketemu, pengen meluk dia, pengen nyium dia tapi sayangnya sekarang dia udah berubah jauh dari yang dulu. Entah kenapa gue juga ga tau. Faktor yang jelas banget si ya karena gue sama dia udah jauh banget.
Saking kangennya gue sampe bikin beginian nih:
I MISS YOU
CHINDY