Thursday, December 16, 2010

Thursday ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

Hari ini kamis ya?
Banyak kegembiraan di hari kamis ini tapi ada juga kebeteannya.

Pertama:

Gue seneng banget karena hari ini si mbl bales sms gue. Huaaa seneng banget gue. Ya meski gue harus di caci maki sama dia tapi gue tetep seneng kok. Itu buat gue jadi tambah yakin kalo dia sayang sama gue. Oh iya masa masa dia sms gini:

"sampe lo sadar x kalo lo emang orang yg gue sayang sampe kapan pun semoga lo cpd sadar."

Ya ampun sumpah ih gue jadi tambah yakin yakin seyakin yakinnya jadi makin sayang MySpace. Gue tau kok lo pasti bakal jadi milik gue. OPTIMIS!!! MySpace

Kedua:

Hari ini tuh gue remed banyak banget haha maklum lah gue kan ga terlalu pinter. Naaaah tadi tuh ada Mr. Chan gituuuuuu aaaaaaa. Ya ampun gue tuh kalo liat matanya mau pingsan dah rasanya. Udah mana tadi dia muji2 gue gituuuuu ih gue jadi tambah malu untung aja gue ga terbang hahaha. MySpace

Ketiga:

Gue kan semalem tidur jam 1 yaaa, jadi pas disekolah tuh gue ngantuk jadina gue tidur di kelas bersama dengan teman-teman gue tapi misah-misah lah. Nah pas gue lagi nyenyak-nyenyaknya tiduuur dan gue lagi mimpi ga tau tapi tu mimpi apaan yang jelas gue udah nyenyak eh meja gue di gedor-gedor sama orang ga tau sama siapa anjir banget tuh gue langsung loncat saking kagetnya. Bapet banget sih tuh orang. Gue kan jadi ga bisa tidur lagi. Gue langsung marah-marah kesiapapun saking sebelnya MySpace

Keempat:

Tadi pulang sekolah tuh si Dewi Sacpca Wiharti kerumah gue maen gitu sama numpang makan. Hahaha! Gue sama dia makan Ayam Sabana, Wuih mantap dah ah! Nah minumnya Teh Poci, Ajiiiib banget! Eh tau ga masa gue paha gue ditabok sama dia tai banget kan. Nih hasil tabokannya:

Parah banget kan? Sampe beceplak jarinye die. Sialan tuh emang si @dwspc.


Kelima:

Saat ini gue berada di homenet, dan disini ada si @pakOkem dan dia meliat blog gue ini dan ngatain gue mbl mbl gitu. Nih gue punya bukti kalo dia ngatain mbl:
Parah banget si okem, ntar gue bilangin ke mbl dah.


SEKIAN DAN TERIMAKASIH