Saturday, November 20, 2010

Gue Emang Bukan Jodoh Lo^_^ :'(

Yaaaa mungkin ini emang jalan takdir kita begini kali ya! Ga tau si yang gue rasain itu sebenernya apa, tapi yang jelas gue cuma sayang sama si ♥mbl♥. Ga ada yang lain sebenernya kecuali dia, tapi setelah gue berenang berenang dan berenang hingga dasar palung hati gue ini (Oh gila gue nih) ada satu nama yang muncul juga. Tapi nama itu ga pernah muncul dipermukaan hati gue. Dan nama itu yang tak asing lagi adalah Hafidz Fajarullah. Ga tau deh ya kok bisa ada nama itu orang yang ga cakep, ga keren, ga ganteng juga. Lo emang ga secakep Steven William sih, tapi tau dah gue juga bingung. Padahal udah lostcontact ye tapi masih aje ada nama lo. Ya abis gimana ya, kan lo doang nyong yang mau nerima gue apa adanya, yang mau dengerin keluhan gue, mau diomel-omelin sama gue padahal lo ga salah, mungkin karna itu kali ya. Tapi gue ga ngerasa sayang sama lo. Gue lebih nganggap lo temen baik gue bahkan sahabat gue yang gue sayang setelah Chindy Ambarita Suryadi Putri. Gue kaget si sebenernya liat chat lo yang ini :::

masa sih? Ga percaya gue. Padahal gue kan udah jahat banget sama lo. Gue udah sering banget nyakitin lo baik itu disengaja ataupun engga disengaja. Gue mau minta maaf nih disini sama lo. Gue mau lo maafin kesalahan gue selama ini. Baik itu mutusin lo, ngeduain lo, selingkuhin lo. Pokonya gue minta maaf. Gue ga mau ada permusuhan diantara lo sama gue pis. Maafin gue ya. Gue cuma manusia biasa pis, yang bisanya nyakitin perasaan orang-orang yang sayang sama gue. Dan yang cuma bisa bikin cowo-cowo suka sama gue tapi ga gue bales rasa sukanya. Maaf ya pis. Maaf!!!

dan mungkin gue emang bukan jodoh lo yang ditakdirkan Allah SWT kali ya pis :)

MySpace
Kuingin kau menjadi milikku, entah bagaimana caranya. (For ♥mbl♥)